10 Resolusi Terpopuler Twitter 2016

10 resolusi terpopuler

Selamat tahun baru! Suasana tahun baru masih terasa dimana-mana hingga saat ini. Di kantor, sekolah, kampus atau transportasi umum banyak orang ingin menyambut tahun baru dengan lebih baik. Tentunya dengan membuat resolusi-resolusi. Umumnya orang-orang akan membagikan resolusinya di akun media sosialnya, khususnya Twitter.

Twitter merangkum cuitan-cuitan orang tentang resolusinya. Hasilnya? Muncul 10 resolusi paling populer. Kira-kira apa resolusi paling populer tersebut? Simak penjelasan kami berikut ini.

  • Olahraga

Resolusi paling populer adalah untuk melakukan olahraga sesering mungkin. Ini hal yang lumrah, apalagi bagi mereka yang bekerja full dan tidak memiliki waktu olahraga.

  • Selalu Ceria

Orang yang beresolusi seperti ini menganggap tahun 2015 adalah tahun kesedihan. Bisa saja karena putus cinta, bangkrut, tidak lulus mata kuliah atau sanak keluarga meninggal. Orang-orang itu ingin di tahun 2016 mereka ingin mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia.

  • Turun Berat Badan

Siapapun pasti ingin mendapatkan berat badan ideal. Salah satunya adalah menurunkan berat badan mereka. Umumnya di awal tahun mereka beresolusi seperti ini. Tetapi ke depannya? Kita tidak tahu. Biasanya sulit untuk menjaga berat badan, bukan?

  • Berhenti Merokok

Orang-orang sadar bahwa kebiasaan merokok adalah tidak baik. Mereka ingin di 2016 berhenti merokok. Jika kamu memiliki teman yang seperti ini, beri dukungan. Karena tidak mudah untuk berhenti merokok.

  • Tidak Menjadi Hamba Gadget

Fenomena orang-orang tidak bisa terlepas dari gadget, sudah meluas kemana-mana. Mereka yang kecanduan ingin sekali terlepas dari ketergantungan itu. Tahun 2016 dijadikan langkah nyata untuk mengakhiri semua ini.

  • Menjadi Lebih Baik

Menjadi lebih baik untuk pasangan, lebih baik dalam pekerjaan atau lebih baik dalam studi menjadi salah satu resolusi paling umum. Kalau kamu, ingin menjadi lebih baik dalam hal apa?

  • Berhenti Menjadi Alkoholik

Sama seperti perokok. Para Alkoholik ingin berhenti kebiasaan mereka untuk minum-minum. Mungkin selain tidak baik untuk kesehatan, mereka ingin menyimpan uang untuk hal yang lebih bermanfaat.

  • Mencintai Diri Sendiri

Orang-orang ingin lebih memanjakan diri mereka. Mereka yang terlalu sibuk dan tidak memperhatikan dirinya beresolusi seperti ini. Entah nanti mereka akan lebih rajin liburan atau sekedar pergi ke salon untuk relaksasi.

  • Bekerja Lebih Giat

Ini menjadi resolusi paling harus. Orang-orang ingin mendapatkan uang lebih banyak. Caranya? Bekerja lebih giat untuk jenjang karir yang lebih baik atau membuat usaha yang mereka rintis menjadi lebih besar.

  • Jangan Omdo

Banyak orang ingin mengurangi banyak bicara daripada bekerja. Mereka sadar, hanya berbicara saja tidak akan mengubah keadaan. Perbanyak melakukan aksi yang konkret dan lihat hasilnya.

Itu adalah 10 resolusi paling populer di Twitter. Kira-kira resolusi kamu adakah di antara 10 resolusi tersebut? Jika ada, resolusi jangan hanya dijadikan sekadar resolusi. Perjuangkan dan jangan pantang menyerah.

Related Posts