10 Selebriti dengan Bayaran Tertinggi di Instagram

Bagi yang belum tahu, media sosial (medsos) buatan Kevin Systrom dan Mike Krieger yang diberi nama Instagram awalnya dibuat untuk berbagi foto di dunia maya.

Namun seiring perkembangan zaman, Instagram dipenuhi fitur-fitur yang mempermudah penggunanya berinteraksi via internet. Contohnya fitur direct message, stories, explore, IG TV, dsb.

Tidak berhenti sampai di situ, selain dilengkapi fitur yang bermacam-macam, dengan kreativitasnya para pengguna Instagram juga melihat celah yang masih bisa dimanfaatkan. Kita ambil contoh adalah paid promote.

Kembali ke tahun 2012 saat Instagram dibuat, sepertinya tidak ada yang terpikir bahwa mengunggah foto saja bisa mendapatkan uang. Namun sekarang, hal ini bisa terjadi. Bahkan banyak anak-anak muda yang ingin menjadi Instagram influence setelah mengetahui besarnya penghasilan dari sana.

Kini, para selebriti dunia pun banyak yang “menyambi” menjadi Instagram influencer. Kini, kami akan memberikan informasi terkait 10 selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram.

1. Dwayne “The Rock” Johnson

Awal 2020, Dwayne “The Rock” Johnson dimahkotai sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Forbes setelah memperoleh $90 juta di tahun lalu.

Hingga kini, pegulat WWE ini memiliki 187 juta pengikut di Instagram dengan bayaran lebih dari $1 juta per posting.

2. Kylie Jenner

View this post on Instagram

she’s back

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner) on

Artis, model, sekaligus pengusaha, Kylie Jenner, harus puas turun ke urutan dua selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram.

Di platform medsos tersebut Kylie sudah diikuti oleh 182 juta pengikut dengan penghasilan $986 ribu per posting.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di Instagram sekaligus menjadi manusia dengan pengikut terbanyak di dunia.

Bintang asal klub Juventus ini memiliki 225 juta pengikut. Untuk urusan penghasilan di Instagram, Cristiano dibayar $889 ribu sekali posting.

4. Kim Kardashian

Sosialita Kim Kardashian hingga kini tercatat menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi si Instagram. Dengan pengikut sebanyak 176 juta, istri dari Kanye West ini bisa mengantongi $585 ribu per posting.

5. Ariana Grande

View this post on Instagram

☁️ thankful and here and very much 27

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Penyanyi pop Ariana Grande menempati posisi kelima selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram.
Ariana yang kini memiliki 191 juta pengikut dibayar $853 juta untuk satu kali posting.

6. Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez masih menjadi salah satu selebriti dengan predikat terkaya di dunia.
Benar saja, untuk sekali posting, artis dengan 180 juta pengikut ini dibayar $848 juta.

7. Beyonce

Bintang pop Beyonce Knowles ada di peringkat ketujuh selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram versi Politwika. Beyonce yang kini memiliki 149 juta followers bisa meraih $770 juta sekali posting.

8. Justin Bieber

Selain menjadi idola kaum hawa, Justin Bieber yang meledak dengan single Baby di 2008 ini menjadi salah satu orang dengan bayaran tertinggi di dunia.
Dengan pengikut sebanyak 139 juta, JB bisa meraih uang $747 juta di Instagram.

9. Taylor Swift

Penyanyi country-pop Taylor Swift memiliki pengikut sebanyak 135 juta akun di Instagram. Sekali posting di feed, pelantun Love Story ini dibayar $722 juta.

10. Neymar

View this post on Instagram

🤔 @gqrussia

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on


Pesepak bola dari klub Paris Saint-Germain ini memiliki lebih banyak pengikut ketimbang Taylor Swift, yakni 139 juta akun. Namun Neymar hanya bisa menghasilkan $704 juta per posting.

Itulah 10 selebriti dengan bayaran tertinggi di Instagram. Yang mana favoritmu?

Sumber

Related Posts