3 Fitur Terbaru Twitter Bocor di Internet

Hingga saat ini, media sosial (medsos) masih terus berkembang secara pesat. Terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, semua platform semakin berlomba untuk menjadi yang terbaik di mata para pengguna.

Tak terkecuali medsos buatan Jack Dorsey, yakni Twitter. Memang saat ini Twitter bukan merupakan medsos yang paling banyak digunakan oleh warganet. Tapi, hingga kini Twitter masih menjadi medsos tempat untuk berkeluh kesah dan menghabiskan waktu favorit.

Di pertengahan 2020, Twitter dikabarkan berupaya untuk menambahkan setidaknya tiga fitur terbaru dalam waktu dekat. Fitur-fitur  yang belum diumumkan oleh mereka pun sudah bocor di intenet. Apa saja ketiga fitur tersebut? Untuk lebih lengkapnya, simak artikel ini sampai selesai, ya!

  1. Fleets

Sebenarnya kabar bahwa Twitter akan mengeluarkan fitur stories ini sudah terdengar cukup lama. Sejak tahun lalu, Twitter dikabarkan akan mengeluarkan fitur yang dinamakan Fleets. Serupa dengan Instagram dan Facebook Stories, Fleets memungkinkan pengguna mengunggah apa yang ia pikirkan tanpa memusingkan jumlah likes, retweets, maupun replies.

  1. Twitter Reaction

Kini Twitter dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menyetujui sebuah kicauan dengan reaction emoji. Fitur baru ini pertama kali diketahui oleh seorang peneliti aplikasi bernama Jane Manchun Wong. Dalam sebuah kicauan, Jane mengunggah sebuah gambar saat menekan tombol retweet, muncul opsi reaksi tambahan berupa emoji.

  1. Tombol Verifikasi

Twitter dikabarkan bakal mempermudah pengajuan verifikasi akun pengguna. Jane Manchun Wong kembali menemukan bahwa Twitter sedang mengerjakan fitur terbaru. Jane menemukan akan ada dua opsi baru yang memunkinkan penggunanya mengajukan verifikasi akun dari menu Pengaturan Akun.

Itulah fitur-fitur yang akan ada di Twitter dalam waktu dekat. Semoga ketiga fitur tersebut tidak membuat keseruan yang sudah ada di Twitter tidak berkurang, atau malah menghilang ya! Dari ketiga fitur tersebut, yang mana favoritmu?

Sumber

 

Related Posts