4 Vlogger Kecantikan yang Harus Kamu Follow!

vlogger kecantikan

Minggu kemarin kita menghadirkan Instagrammer laki-laki yang suka bermake up. Sekarang kami mencoba memberikan referensi wanita tetapi bukan dari Instagram. Kali ini kami menghadirkan wanita-wanita yang aktif memberikan tips seputar dunia make up melalui Vlog (video blogging).

Vlogger yang kami hadirkan kali ini khusus dari Indonesia. Kira-kira siapa? Yuk simak pembahasan kami:

  • Dhana Xaviera

Perempuan ini mengawali langkah dari menjadi Blogger. Di blog miliknya, Dhana sangat aktif membagikan tips-tips kecantikan. Dhana melihat potensi yang dimiliki Youtube, sehingga dia mencoba menjadi Vlogger. Sekarang dia mendapatkan lebih dari 30k subcribers dan videonya sudah banyak dilihat orang.

  • Sarah Ayu

Sarah memulai menjadi Vlogger sejak 1 tahun yang lalu. Di awal-awal menjadi Vloggers, jumlah view di Youtube belum banyak.Tetapi lambat laun dia menjadi salah satu Vloggers Indonesia yang terkenal dan sekarang telah di-subcribe lebih dari 50 ribu orang.

  • Cheryl Raisa

Cheryl adalah salah satu hijabers yang aktif di dunia Vlog. Dia sudah memulai menjadi Vloggers make up dan hijab sejak 4 tahun lalu. Sekarang? Subscirber dia hampir mencapai 20 ribu dan masih akan terus bertambah. Apalagi para hijabers di Indonesia jumlahnya sangat banyak

  • Stephanie Rose

Remaja perempuan harus mencontoh Stephanie. Bukan hanya menghabiskan waktu untuk make up. Tetapi juga berbagi tutorial make up dengan banyak orang dengan Vlog. Stepahnie mengawali menjadi Vlogger sejak 8 bulan yang lalu. Sekarang dia sudah memiliki lebih dari 10 ribu subcribber. Angka yang bagus untuk Vlogger yang baru 8 bulan.

Empat Vlogger di atas tidak hanya berbagi tutorial atau tips make up. Tetapi mereka juga mendapatkan uang dari pembuatan Vlog tersebut. Alasan ini seharusnya membuat kamu juga mengikuti langkah mereka. Apalagi vlogger Indonesia masih sedikit. Yuk jadi Vlogger!

Related Posts