5 Akun Instagram yang Menawarkan Open Trip

Kalian suka travelling? Ingin mengeksplorasi alam Indonesia tapi tidak memiliki banyak waktu? Jangan khawatir karena sekarang banyak agen travel yang menawarkan trip ke berbagai destinasi wisata yang dilakukan saat weekend.

Di Instagram juga terdapat beberapa akun travel yang mengadakan open trip setiap weekend. Ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan weekend kalian dengan hangout bersama keluarga, teman, ataupun bersama pacar. Untuk lebih jelasnya, simak uraian di bawah ini ya!

1. Entertraveller menawarkan open trip dengan berbagai destinasi, salah satunya adalah open trip Krakatau. Biaya yang dipatok sebesar Rp385.000,- dengan meeting point di Pelabuhan Merak, Banten. Sedangkan dengan biaya Rp585.000,- kalian bisa berangkat dengan meeting point di Jakarta. Untuk lebih lengkapnya, silakan cek langsung pada akun Instagram-nya.

 

2. Tripacker, hampir sama dengan yang sebelumnya. Mereka menawarkan open trip ke berbagai destinasi, salah satunya adalah        Pulau Pahawang. Dengan biaya sebesar Rp470.000,- kalian bisa berlibur sendiri, bahkan dengan teman-teman, atau keluarga, loh!

 

3. Buat yang ingin berlibur ke Jogja, bisa follow tripmurah_id. Dengan biaya sebesar Rp600.000,- kalian akan diajak berkeliling ke beberapa destinasi wisata, seperti Umbul Ponggok, Kalibiru, Waduk Sermo dan Candi Prambanan.

 

4. Ingin merasakan kehidupan dengan masyarakat Suku Baduy Dalam? Kalian bisa ikut open trip yang diadakan oleh juragantrip ini, dengan biaya Rp265.000,- dan meeting point di Stasiun Tanah Abang. Kalian akan menikmati suasana kesederhanaan, kekeluargaan dan menyatu dengan alam dalam waktu 2 hari. Tertarik?

 

5. Yang terakhir ini untuk kalian yang menyukai hiking. Ingin menghirup udara segar pegunungan? Kalian bisa ikut open trip Bromo ini. Dengan biaya Rp350.000,- kalian bisa menikmati pemandangan cantik golden sunrise Gunung Bromo, mengeksplorasi pasir berbisik, dan padang savana. Dengan meeting point di Alun-alun Malang.

 

Ada banyak keuntungan mengikuti open trip seperti ini loh! Diantaranya adalah kita bisa mendapatkan teman baru, karena open trip ini merupakan gabungan dari beberapa agen travel yang memiliki destinasi tujuan yang sama. Selain itu, kalian bisa menentukan diminggu ke berapa kalian akan melakukan perjalanan, karena biasanya mereka telah membuat jadwal keberangkatan setiap minggunya. Yang paling penting adalah, kalian tidak perlu khawatir dengan jumlah peserta yang mengikuti trip, berapapun yang mendaftar akan tetap berangkat. Bagaimana, sudah menentukan mau berlibur kemana weekend ini?

Related Posts