5 Media Sosial Unik Yang Patut Kamu Coba

rttwt

Media sosial tidak hanya Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Ada berates, bahkan beribu-ribu media sosial di luar sana. Di Indonesia sendiri kita pernah membicarakan tentang Sebangsa. Bagaimana di luar negeri? Tentu banyak sekali. Apalagi ditambah adanya media sosial untuk beberapa segmen kehidupan seperti golf, sepakbola atau menonton film.

Kali ini kami akan membahas beberapa media sosial yang unik. Pasti kamu pernah atau bahkan tidak sama sekali mendengarnya. Kira-kira apa media sosial tersebut? Yuk, disimak paparan kami berikut ini:

  • Ravelry

Media sosial ini dibuat untuk komunitas perajut. Cocok untuk orang tua, khususnya nenek kamu. Lagi pula memang isinya didominasi oleh para orang yang sudah tua dan tujuannya untuk menemani hari-hari mereka.

  • Fishidy

Kamu suka basah-basahan? Suka berlayar ke tengah laut untuk memancing tuna? Atau hanya sekadar pergi ke waduk/danau dekat rumah untuk memancing? Ini media sosial yang cocok untuk kamu. Kamu akan terhubung dengan banyak pemancing di seluruh dunia.

  • Bakespace.com

Suka dunia kuliner? Tidak salahnya kamu bergabung dengan Bakespace.com, karena di sini kamu akan bertemu dengan banyak resep makanan. Kamu juga akan bisa langsung konsultasi dengan para “mentor” yang sudah cukup ahli di dunia masak-memasak.

  • Remembr

Media sosial ini dikhususkan bagi kamu yang ingin mengingat seseorang yang sudah meninggal. Kamu bisa menaruh tanggal lahir dan meninggal. Ketika kamu ke sana, kamu akan menganggap media sosial ini untuk mengenang mereka yang telah meninggalkanmu.

  • Netropolitan

Kamu orang kaya? Kurang asyik kalau belum mencoba media sosial ini. Dikabarkan untuk bergabung saja, kamu harus merogoh kocek $9.000. Tertarik? Sayangnya, Netropolitan sekarang sudah ditutup.

Itu semua adalah 5 media sosial unik yang jarang sekali terdengar. Apalagi kamu hanya menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan temanmu. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Yuk, kita coba.

Related Posts