5 Video Instagram Stories yang sempat viral

 

Pada pertengahan 2016 lalu Instagram meluncurkan fitur barunya, yaitu Instagram Stories atau biasa disebut Snapgram. Langkah yang diambil Instagram ini sempat membuat heboh para pengguna media sosial karena fitur ini sangat mirip dengan fitur Stories di Snapchat. Sebagian besar warganet menggunakan Instagram sebagai ajang pamer. Beberapa warganet pun mengharapkan konten unggahannya menjadi viral dan dapat mendongkrak popularitas.

Tetapi, tahukah kamu ada beberapa video unggahan warganet yang justru mendapat kecaman dari warganet lainnya karena isi vidio yang dianggap melanggar peraturan dan etika. Video apa sajakah itu? Yuk kita simak!

  1. Video dari @kangferrymaryadi. Video tersebut memperlihatkan para pengendara motor yang enggan terkena tilang polisi dan mengangkat motor mereka dari jalur TransJakarta. 
  2. Video unggahan karyawan Go-Jek. Video tersebut memperlihatkan 2 karyawan Go-Jek yang sedang tertawa melihat para pengemudi Go-Jek yang sedang mengantre mengantarkan makanan. 
  3. Video unggahan @alyccaaa dan @philipbiondi. Video tersebut memperlihatkan 2 pemuda yang sedang asik tertawa karena telah mencekoki minuman keras (miras) ke hewan di Taman Safari Bogor. Jangan bercanda kelewatan seperti ini ya! 
  4. Video unggahan @stevensofyanlfc. Video singkat yang dibuatnya langsung viral karena diduga telah mencekoki bir ke anaknya yang masih balita. Meski telah melakukan klarifikasi, langkah itu tak membuat warganet langsung percaya begitu saja.  
  5. Video dari @amandakaratika. Video tersebut memperlihatkan pria jahil yang berpura-pura tidur dan mencoba untuk menyentuh area sensitif wanita yang sedang tertidur pulas di sampingnya. warganet pun mengecam pria dan pengunggah video tersebut. Seharusnya, jika melihat kejadian seperti itu langsung dilaporkan ke petugas, bukan direkam. 

 

Oh iya, ada bonus dari unggahan Instagram Stories @erowatipuja yang bikin merinding. Erowati membuat Snapgram yang bertuliskan kalau “Pengen pulang”. Tak hanya itu, Snapgram selanjutnya mengindikasikan Erowati sedang kesepian, sedih atau tidak ada kesibukan. Nahas, Erowati, mahasiswi IHS meninggal dunia akibat tertabrak truk di pertigaan UMS, Kartasura, Rabu (25/10/2017) malam. warganet pun memberikan ungkapan terakhir di foto terakhir unggahan Erowati.

  

Sumber:

https://news.detik.com/berita/d-3670288/viral-video-pemotor-lagi-lagi-gotong-royong-lewati-pembatas-busway

http://tekno.liputan6.com/read/3161068/karyawan-hina-driver-ini-tanggapan-bos-go-jek

https://news.akurat.co/id-86178-read-tega-sekelompok-pemuda-cekoki-hewan-di-taman-safari-dengan-minuman-keras

http://manaberita.com/2017/11/viral-video-ayah-cekoki-miras-pada-anak-bayinya-netizen-gila-kali-ya/

http://www.viva.co.id/berita/metro/984312-video-pria-cabul-terekam-sentuh-area-sensitif-wanita-di-krl

http://www.solopos.com/2017/10/26/seolah-punya-firasat-ig-story-mahasiswi-ihs-korban-laka-pertigaan-ums-bikin-merinding-863452

Related Posts