Filter Instagram Jadi Nama Bayi?

insbay

Ada berbagai macam media sosial yang hingga kini masih banyak digunakan, Instagram salah satunya. Instagram adalah media sosial yang fokusnya untuk mendokumentasinya berbagai moment dalam bentuk foto dan video. Demi memanjakan penggunanya, Instagram menyediakan berbagai macam filter yang dapat digunakan untuk mempercantik foto dan video yang akan diunggah penggunanya.

Kesukaan pengguna Instagram dengan filter-filter tersebut ternyata justru menjadi inspirasi tersendiri terutama bagi para pasangan yang tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Berdasarkan data dari BabyCenter.com, ternyata di tahun 2015 ini banyak orang tua yang menamai anak mereka dengan nama-nama filter yang ada di Instagram. Terlalu kreatif atau sudah kehabisan ide yah?

Nah, dari sekian banyak filter yang disediakan oleh Instagram memang tidak semua nama filter masuk dalam data yang ada di BabyCenter.com. Tapi setidaknya ada 6 filter Instagram yang banyak digunakan untuk nama bayi laki-laki, dan 3 filter Instagram yang digunakan untuk nama bayi perempuan.

“Lux” adalah nama filter instagram yang paling banyak digunakan untuk menamai bayi laki-laki dengan peningkatan 75%, nama “Lux” juga digunakan untuk sedikit bayi perempuan.

Selanjutnya nama filter Instagram yang paling banyak digunakan untuk nama bayi laki-laki adalah ‘Ludwig’ dengan peningkatan 42%,  disusul oleh ‘Amaro’  meningkat 26% dan ‘Reves’ menanjak 10%, kemudian ‘Hudson’ melonjak 4% sedangkan ‘Kelvin’ bertambah sekitar 3%.

Sedangkan nama filter Instagram yang paling banyak digunakan untuk nama perempuan adalah ‘Juno’ dengan peningkatan 30%, kemudian ‘Valencia’ meningkat 26% disusul ‘Willow’ sebesar 13%.

Dengan adanya fakta tren seperti ini, bisa dikatakan bahwan media sosial memiliki pengaruh yang cukup besar untuk kehidupan sehari-hari kita. Tapi ingat, tetap harus bijak dalam menggunakan media sosial yah.

Jadi, bagaimana tertarik untuk menamai calon buah hati kamu dengan nama filter Instagram?

Related Posts