Akun-Akun Parodi Penyembuh Stres

 

AkunBosan dengan suasana linimassa akibat banyak kultwit dan pencitraan? Atau stres dengan twitwar yang terus memanas? Tenang, kamu bisa follow beberapa akun Twitter parodi yang lucu-lucu. Akun-akun ini dikelola oleh admin yang memang punya rasa humor cukup tinggi. Maksudnya bukan untuk menghina, melainkan menghibur. Sebagian akun parodi ada yang sudah suspend, misalnya akun parodi Pharell William, @PharellHat. Dulu sempat ada akun @Jokowih_do2, parodinya presiden Jokowi, tapi juga sudah di-suspend.

Apa saja akun Twitter parodi yang rekomen untuk di-follow sebagai obat stres? Nih dia:

Fans Harry Potter pasti kenal dengan musuh bebuyutan di kisah dunia sihir ini. Akun parodinya, @Lord_Voldemort7, sukses meraup jutaan follower dengan tweet sarkasnya. Salah satu yang terkenal, kicauannya terkait Oscar yang diraih Leonardo Di Caprio: It’s going to be a real upset if Leo doesn’t win the Oscar. He already murdered someone so he can turn it into a Horcrux. #Oscars”.

Ternyata parodi pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, kurang populer di Twitter. Terbukti follower-nya masih 16ribuan saja. Tapi memang @notzuckerberg yang dibuat pada Mei 2010 ini tergolong malas berkicau. Sejauh ini dia baru ngetweet 499 kali saja. Salah satu tweetnya adalah meledek Twitter saat berulangtahun 21 Maret 2015 lalu: “Happy ninth birthday to our annoying little brother, Twitter. Keep the stealable ideas coming, squirt.”

Bagaimana jika Kim Kardashian dipadukan dengan Søren Kierkegaard, filsuf wanita asal Denmark? Jawabannya adalah @KimKierkegaard, akun parodi yang dibuat sejak Juni 2012. Perpaduan antara model seronok yang hobi memamerkan tubuhnya dengan wanita filsuf itu menghasilkan tweet-tweet sarkas seru. Salah satunya adalah: “My red carpet cleavage secret: Beat your breast and cry, “God, be merciful to me, a sinner.”

Chuck Norris, aktor action yang ngga ada matinya itu, digambarkan sedemikian perkasa di kicauan @chuck_facts. Bapak bewok itu tergolong seleb yang punya banyak sekali akun parodi. Coba follow @chuck_facts yang sudah berkicau sejak April 2009. Ini contoh kekocakan akun itu: “Chuck Norris grinds his coffee with his teeth and boils the water with his own rage.”

Ini dia tokoh protagonis abadi di Star Wars. Tapi di akun @DepressedDarth, sosok ini justru lucu-lucu bergembira. Sudah berkicau lebih dari 38ribu tweet, sejak Maret 2010, tweetnya ada juga yang dihiasi visual. Ini salah satu kicauan menghiburnya: “Dear Kylo Ren, Please stop asking me to like your Darth Vader fan page on Facebook. Sincerely, Grampa”

Entah kenapa, Ratu Elizabeth asal Inggris sama sekali tidak tersinggung dengan akun parodi @Queen_UK. Padahal akun yang dibuat Mei 2010 ini lumayan meledek dia. Mungkin sang ratu diam-diam juga mem-follow akun ini untuk hiburan? Salah satu kicauannya: “Seriously considering making it illegal to work on a Monday.”

Rugi jika tidak menyimak kekonyolan parodi Donald Trump yang satu ini. Seolah meledek akun aslinya, @RealDonaldTrump, muncullah akun @TheFakeTrump. Isi tweetnya? Pasti menyindir habis sikap fanatik buta Trump atas kaum kulit putih. Misalnya tweet ini:

“.@realDonaldTrump ALABAMA! Feel the hate? We’re a silent majority of bigots who want to #makeAmericaWhiteAgain! Mouther breathers unite!”

Ada banyak akun parodi Yesus, tapi sepertinya ini yang paling heboh. Lihat saja avatar dari @Jesus_M_Christ yang menghasilkan 5000-an tweet sejak April 2009. Yesus palsu ini ikut menghebohkan momen Oscar belum lama ini: “Black people don’t get to win any Oscars this year, but the Academy sure doesn’t mind letting them do all of the work. #OscarsSoWhite

Pernah mengalami salah mention ke akun ini padahal ingin mention akun SBY asli? Tenang, pasti banyak yang mengalami. Akun ini belakangan mulai jarang berkicau, tapi coba simak kicauan-kicauan lamanya, lumayan bikin nyengir. Salah satunya: Negara Republik Indonesia akan meminta maaf kepada Negara tetangga karena hanya mengirimkan asap tanpa satenya *SBY*”.

Related Posts