6 Ciri-ciri Orang Selingkuh di Medsos

 

Kamu punya pacar atau sudah berkeluarga? Kamu pasti merasa was-was terhadap sebuah kondisi dimana kamu merasa pasanganmu selingkuh. Masalah hal ini sudah ada sejak zaman dahulu, sebelum ada media sosial sekali pun. Ciri-ciri mengetahui pasangan selingkuh pun banyak caranya. Ada yang melihat dari pasangan yang sering pulang larut malam atau bisa saja yang sering dinas ke luar kota.

Ketika hadir media sosial bukan berarti modus selingkuh itu sama. Tetapi modus pergerakan tukang selingkuh jadi banyak dan sulit dideteksi. Ada beberapa cara kita mendeteksi pasangan kita selingkuh atau tidak di media sosial. Bagaimana caranya? Simak penejelasan kami berikut ini.

  1. Dia Nganggur, Tapi Sering Lihat Handphone

Mungkin perkembangan zaman membuat kita sering melihat handphone dan melihat media sosial. Bahkan ketika saat bersama pun asyik melihat medsos masing-masing. Tapi ketika pasanganmu sering sekali dan bahkan sudah tidak peduli padamu gara-gara media sosial. Kamu patut mencurigainya.

  1. Banyak Daftar Blok Akun

Memblok orang biasanya ditujukan kepada mereka yang mengganggu. Tetapi ini adalah trik yang tidak terpikirkan oleh kamu, karena bisa saja dia memblok seseorang agar ketika sedang bersamamu tidak ada gangguan dari selingkuhannya. Coba cek yah…

  1. Dia Enggan Posting Foto Bersamamu

Kalau 1-2 kali tidak posting foto dengan kamu tidak apa-apa yah. Tapi kalo selama 6 bulan konsisten tidak posting foto dengan kamu dan ada sedikit perubahan sikap. Kamu harus sudah mulai hati-hati dengan sikap dia.

  1. Memiliki Akun Lain

Kamu berpikir tahu password akun media sosial dia sudah aman? Sehingga kamu bisa masuk kapanpun dan mengeceknya. Tidak. Kamu harus pastikan dia tidak memliki akun lain. Itu yang lebih penting dari tahu password.

  1. Dia Tidak Mengakuimu di Medsos

Mengakui bukan hanya memasang status kalian sedang “in relationship”. Tetapi sikap dia terhadap lawan jenisnya. Kalau dia masih sering menggoda banyak orang, kamu harus patut curiga. Di medsos saja seperti itu apalagi di dunia nyata.

  1. Lama Merespon Chat

Ketika dia sedang kerja mungkin kamu bisa memaklumi. Tapi bagaimana ketika kalian sama-sama sedang di rumah? Chat seharusnya bukan sebuah patokan. Tapi dari cara dia membalas dan bahasa-bahasa di chat, kamu bisa menentukan bagaimana kondisi pasanganmu. Sedang selingkuh atau tidak.

6 ciri di atas bukan bermaksud membuat kamu menjadi pasangan yang possesif. Tetapi ada baiknya kamu mengenal ciri-ciri tersebut. Kamu tidak mau kan kehilangan orang yang kamu sayangi?