Akun yang Cocok Diintip Saat Ramadan

intipram

Marbahan Ya Ramadan! Selamat datang bulan yang penuh berkah. Di antara keberkahan itu, tentu kita tidak harus meninggalkan media sosial untuk fokus beribadah. Terlebih banyak sekali akun media sosial yang baik untuk kamu follow dan ketahui di bulan Ramadan ini. Dari akun penuh kata-kata Islami hingga tuntunan beribadah yang baik dan benar.

Kira-kira apa saja akun tersebut? Simak penjelasan kami berikut ini:

[custom_heading center=”false”]1. The Daily Reminder[/custom_heading]

Akun Youtube ini harus kamu sucribes! Isinya adalah video-video yang membuat kita merasa lebih damai di bulan puasa. Selain itu, ada banyak video tentang hukum-hukum Islam dalam memandang suatu perkara. Tentunya dengan visualisasi yang ciamik.

[custom_heading center=”false”]2. @kutipanislami[/custom_heading]

Carilah akun ini di Instagram. Isinya bagus bukan? Visualisasi kata/hadits dengan foto sangat pas untuk kamu yang suka berkelana di Instagram. Tentunya, selain memanjakan mata, insya Allah kamu akan mendapatkan pahala dari melihat-lihat postingannya.

[custom_heading center=”false”]3. @TeladanRasul[/custom_heading]

Akun dengan follower lebih dari 1 juta ini wajib kamu follow di Twitter. Isinya berupa hadits-hadits pilihan yang mampu menenangkan hati kamu. Selain itu, kamu bisa memahami arti-arti al Quran. Mereka seringkali memosting kalimat-kalimat yang pas dengan suasana hati kamu.

[custom_heading center=”false”]4. @Kons_Syariah[/custom_heading]

Ingin berkonsultasi masalah syariah? Mungkin di sini adalah salah satu tempat yang bisa kamu tanya. Mereka akan menjawab dengan detail setiap pertanyaan kamu. Mereka juga punya channel Youtube jika kamu ingin melihat dalam bentuk video di Yufid TV

[custom_heading center=”false”]5. The Merciful Servant[/custom_heading]

Video-video yang hadir di akun Youtube satu ini sangat bagus. Konten visualisasi juga bagus. Mereka membahas dari interpretasi yang salah tentang Islam hingga hal-hal seperti pandangan Islam tentang merokok. Kamu tidak akan menyesal kalau me-subsribe channel ini.

Kelima akun Youtube tersebut akan melengkapi ibadah kamu di bulan Ramadan. Tidak ada larangan untuk kamu bermain medsos saat puasa. Tetapi follow-lah akun-akun yang tepat. Ajak teman kamu juga untuk selalu menebar kebaikan di bulan puasa saat Ramadan.

Related Posts