8 Kucing Lucu Wajib Follow di Instagram

Kucing, siapa yang tidak tahu dengan makhluk menggemaskan yang satu ini? Saking lucu dan menggemaskannya, kucing pun berhasil menjadi salah satu hewan favorit manusia untuk dipelihara selain anjing.

Kelucuan hewan satu ini sepertinya tidak perlu diperdebatkan lagi. Tingkahnya yang polos pun kadang membuat kita gemas ingin memeluknya, betul?

Kucing dikenal dengan tingkahnya yang mampu memanipulasi dan beradaptasi dengan manusia. Fakta ini membuat kucing mengerti bahwa manusia itu menyayanginya atau tidak. Dengan begitu, kucing bisa dengan mudah mengatur vokalnya untuk menciptakan suara memelas ketika hendak meminta makan atau mencari perhatian dari manusia.

Namun kali ini, kami tidak akan membahas fakta-fakta untik tentang kucing, karena itu sudah banyak berseliweran di internet. Sekarang, kami akan memberikan 8 akun kucing yang wajib follow di Instagram.

Kenapa wajib follow? Karena akun-akun Instagram yang akan kami berikan ini bermanfaat untuk kalian, ya setidaknya agar mood menjadi lebih baik dan bisa fresh kembali setelah mengerjakan tugas kuliah yang menumpuk, atau bahkan sarana pelepas stress dari pekerjaan yang tak kunjung usai.

Berikut ini adalah 8 akun kucing wajib follow di Instagram.

1. @my_furry_babies

Joey helping Morrison look extra PURRfect for photos!!!! ❤️❤️❤️

A photo posted by Jennifer Stewart (@my_furry_babies) on

Akun milik seseorang bernama Jennifer Stewart ini menampilkan foto dan video lucu dari beberapa kucing peliharaanya, yakni Joey, Cleo, dan Morrison. Tidak hanya kucing, akun ini juga sesekali mengunggah foto anjing peliharaan Jennifer yang bernama Rosie.

2. @katieandfrankie

We want to wish a big happy birthday to @ginger_bros_ttt ! We're so excited for their birthday contest #gingerttt3birthday . Today we're wishing for world peace, warm laps and turkey scraps. We also like to thank @topcatphoto for the feature! . . . . This is my entry for the #pawlidaylights contest hosted by @scoutgoldenretriever @crazyaboutspots @graywoof ! . . . Don't forget to check out our YouTube channel, link in bio 👆 . . . . #meow_advent #instacatadventcalendar #pleasantcats #balousfriends #instacat_meows #cat_features #excellent_cats #propetsfeature #meowsandwoofs #club_of_cats #catsofinstagram #meowvswoof #furrendsupclose #animalfeaturepics #instacat #cutecatcrew #fluffycatcrew #miuandmaosfurriends #catstocker #igcatclub #a_world_of_cats #topcatphoto #meowbox #buzzfeedanimals #WHPmagic #cats_of_instagram #postyourpet #finnandromeo @strawberrymoonillustration

A photo posted by Munchkins Katie & Frankie (@katieandfrankie) on

Dua ekor kucing ras bernama Franklin (Frankie) dan Kaden (Katie) menjadi tokoh utama dalam akun Instagram ini. Hingga artikel ini dibuat, tingkah Frankie & Katie yang menggemaskan pun mampu menarik perhatian 6.632 followers.

3. @morris_the_persian_cat

Akun Instagram ini menampilkan dua kucing Persia yang menggemaskan bernama Morris dan Percy. Dua kucing yang dipelihara di Ontario, Kanada ini juga kerap kali menirukan mimik publik figur seperti Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan vokalis band The Rolling Stones, Mick Jagger. Lucu ya?

4. @mainecoons_of_nottingham

Tokoh utama dalam akun ini adalah dua kucing Maine Coon bernama Willow dan Gracie yang dipelihara di wilayah Nottingham, New Hampshire, Amerika Serikat. Selain Willow & Gracie, sang pemilik juga baru memelihara dua ekor kucing Siam yang diberi nama Charlie dan Chloe.

5. @arthurandbabyeva

Akun ini berisikan kumpulan foto dan video menggemaskan dua kucing jenis British Shorthair yang diberi nama Arthur dan Eva dipelihara di Inggris. Di bio akun Instagram ini juga dijelaskan bahwa Arthur adalah kucing besar yang berisik, sedangkan Eva adalah kucing yang memiliki alergi.

6. @themainecoonlife

Akun @themaincoonlife ini berisikan foto-foto dan video dua kucing Maine Coon yang diberi nama Artemis dan Apollo. Saking menggemaskannya Artemis dan Apollo, akun Instagram ini sudah di-follow sebanyak 105 ribu pengikut.

7. @muffinchiefcats

Akun ini berisikan foto dan video dari kucing yang diberi nama Muffin dan Chief. Akun ini dikelola oleh sang pemilik yang tinggal di Brazil. Hingga artikel ini dibuat, Muffin dan Chief yang kini berusia lima tahun ini telah di-follow sebanyak 14.400 pengikut.

8. @charlieinberlin

Hi furriends, today I'm feeling better and been eating chicken all day yum!

A photo posted by Charlie 💗 Neva Masquerade (@charlieinberlin) on

Akun ini menampilkan foto dan video kucing jenis Neva Masquerade Siberian yang bernama Charlie yang berasal dari Berlin, Jerman. @charlieinberlin juga sudah memiliki follower yang cukup banyak, yakni 8.036 hingga artikel ini dibuat.

Yap, itulah 8 kucing lucu yang wajib follow di Instagram. Dengan melihatnya saja, kita sudah bisa sedikit melupakan penat yang ada. Karena melihat tingkah kucing lucu saja sudah bisa membuat kita bahagia, kan? 😀

Related Posts