Akun-Akun Unik Yang Wajib Kamu Follow

Twitter memiliki banyak penghuni, sekitar 225 juta personal maupun bukan. Mereka berusaha untuk dilihat para pengguna lainnya. Kebanyakan dari mereka sangat senang dengan sesuatu yang entertain. Untuk bersaing dengan banyak akun lain, sebuah akun kadang memilih jalan dengan melakukan branding “Unik” agar bisa dilihat pengguna lain.

Beberapa akun kadang terkesan aburd untuk mendapatkan keunikan. Namun mereka berhasil mencuri perhatian dengan gaya tersebut. Nah, kami merangkum beberapa akun unik nan absurd tadi agar linimasa kamu tidak hanya sebatas berita-berita dan curhatan colongan teman-teman kamu.

Kebanyakan dari akun ini adalah import, sebagaimana orang Indonesia suka yang berbau import dari tas, baju, sepatu, teknologi bahkan pasangan hidup.. hehe, tapi tidak menutup kemungkinan kami akan update artikel ini buat kalian yang merekomendasikan akun lokal! ditunggu.

Nah, sekarang kami mulai dari angka satu (1).

1. @Whereswally

bla1
Wally adalah karakter berbentuk manusia dengan jenis kartun, khas memakai baju merah putih loreng, kacamata bulat dan topi santa. Di Akun ini, kamu diminta untuk mencari karakter Wally pada ilustrasi yang diunggah akun tersebut. Yang membuat sulit adalah ilustrasi dari akun itu berupa keramaian di suatu kota, jadi gak gampang buat kamu nyari si-Wally ini.
Belakangan ini, pencarian si-Wally sudah dibuatkan game-nya biar lebih interaktif, namun baru pada sistem operasi iOs. Sebabnya kalau di Twitter kamu belum dapet reward apa-apa jika menemukan Wally di gambar itu.
bla5
Mau tahu apa sih yang dilakukan orang tua di internet? Apa yang mereka cari?… Akun ini jawabannya. Di bionya sih pemilik akun mengaku mempunyai ayah berusia 83 tahun, lalu mengajari ayahnya memakai internet. Pemilik akun bilang kepada ayahnya jika cara kerja twitter sama seperti Google bekerja, alhasil tiap Ayahnya mencari sesuatu seperti kita mencari di-Google ke Tweet deh.
Akun yang sudah berusia 4 tahun ini baru nge-tweet 230 kali. namun followernya sudah tumbuh sampai 204 juta!, walaupun mungkin akun ini bakalan jarang update, cuma yang mau tahu “apa sih yang dicari seorang kakek-kakek di internet” silahkan follow dan stalking-saja.
bla3
Akun komik strip buat lucu-lucuan, yang membedakan dari komik ini adalah pengambilan persepsi yang berbeda dan suka banget bikin sesuatu yang nyeleneh dan kadang dianggap tabu. Makanya, bagi yang belum dewasa sebaiknya jangan follow dulu, bisa depresi berat nanti.
Komik yang diberi nama Sianida & Kebahagiaan ini tidak memiliki ikon karakter tertentu, yang pasti semua karakter mirip dengan orang-orangan yang kita buat dahulu waktu masa kecil, kepala bulat, badan dan kaki dan tangan yang berupa garis tipis. Btw, akun ini sudah baru berusia 3 tahun dan sudah memiliki setengah juta follower.. Wow.
bla4
Suka meme kan? gambar lucu yang menjadi viral di internet. Nah, akun dengan nama lengkap Medieval Reaction ini mencoba hadir dalam dunia komedi di Twitter dengan gambar-gambar lucu yang berasal dari jaman Renessaince! aka pertengahan. Loh kok bisa?  kami-pun saat menemukannya langsung takjub gitu, ada gambar-gambar klasik tapi lucu dari sananya. Dalam bio mereka sebenarnya tertulis “Taking you back to medieval times!”. Ya, kita dibawa pergi ke era abad pertengahan tapi dari perspektif lucu.
Akun ini juga terbilang muda, dengan hanya 117 tweet saat ini, followornya mencapai 100 juta-an. Saat upload gambar baru di Twitter, meraup 500-an tweet secara stabil, keren lah.
bla2
Siapa yang gak tahu dengan akun ini, sebuah benda diam di Inggris berupa jam tapi punya twitter, absurd. Isi tweetnya pun hanyalah bunyi jam yang dibuat menjadi teks BONG BONG BONG, uniknya tweet tersebut dipost sesuai dengan jam pada Big Ben beneran!. Misalnya, jika jam 1, BONG-nya hanya satu kata, jika jam dua belas ya jadi BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG BONG.
Kerajinan kan admin-nya? sebab pada bio akun Big Ben Clock tertera bahwa mereka unofficial alias gak resmi, kebayang ngetweet setiap jam tapi gak digaji?. Namun di era serba otomatis ini, skejul tweet sangan berguna untuk akun ini, cuma saat lahirnya akun di tahun 2009 gimana coba?
Ide Big Ben Clock sendiri dibuat dalam berbagai versi yang berbeda dan ga kalah absurd-nya. Misalnya saja akun @common_squirrel, akun tupai yang diasumsikan bisa ngetweet. Isinya cuma run run run, blink blink blink, stare, sleep, hop dan banyak macam lagi kegiatan si tupai. Lalu ada akun @TheAverageShark yang ngebuat hiu punya twitter. Isi tweetnya sama dengan si Tupai yang ngetweet kegiatan mereka sehari-hari seperti Swim swim get human leg caught in teeth swim swim. 
Yap, itu saja beberapa akun yang mungkin memberikan warna baru di linimasa kamu, Semoga tercerahkan!
Sumber:
https://www.yahoo.com/tech/15-novelty-twitter-accounts-that-will-make-your-day-90580693049.html & Rangkuman tim Admin

Related Posts

  • Vpie ♀ MahaDhifa™

    yachhhhh,, rata^ orang luar ya?!? kalo dari orang Indonesia sendiri gimana?