Aplikasi Kencan Terpopuler 2016

politwika _ aplikasi kencan terpopuler 2016-2

Tidak semua manusia di dunia ini memiliki pasangan. Tengoklah lingkaran pertemanan kamu, pasti ada yang sedang jomblo. Keadaan ini memicu beberapa orang membuat aplikasi kencan atau mencari pasangan. Tujuan mereka baik yaitu ingin memberikan harapan kepada orang yang sulit mencari pasangan atau sudah menjomblo sekian lama.

Dari banyaknya aplikasi kencan atau mencari pasangan tersebut. Kira-kira aplikasi apa yang populer di tahun 2016 ini? Yuk simak ulasan kami berikut ini:

[custom_heading center=”false”]1. Tinder[/custom_heading]

Semua orang yang jomblo atau sedang mencari pasangan, pasti sudah tahu aplikasi ini. Sebagian besar mereka pasti pernah mencari pasangan di Tinder. Tinder menyediakan kemudahan untuk mencari pasangan. Walaupun belakangan ini banyak pengguna Tinder yang ujung-ujungnya ingin melakukan hubungan seks.

Happy 4th Birthday Tinder! Bring on the cake and ice cream. 🎉

A photo posted by Tinder (@tinder) on

[custom_heading center=”false”]2. OkCupid[/custom_heading]

Di OkCupid kamu bisa membuat profile kamu semenarik mungkin. OkCupid memungkinkan kamu menulis secara detail diri kamu. Ada beberapa kekurangan dalam OkCupid dibandingkan Tinder. Foto kamu yang kecil dan interface yang tidak sebagus Tinder

[custom_heading center=”false”]3. Coffe Meets Bagel[/custom_heading]

Aplikasi ini mengkiaskan bahwa diri kamu adalah kopi yang mencari kudapan cocok yaitu kue Bagel. Setiap hari kamu akan diberikan kue Bagel yang merupakan rekomendasi dari aplikasi ini. Kamu bisa menolak Bagel tersebut atau memilihnya.

[custom_heading center=”false”]4. Tastebuds[/custom_heading]

Aplikasi ini bisa dibilang cukup unik. Kamu akan dicocokan dengan orang lain melalui selera musik. Kamu bisa melihat selera musik seseorang lalu memberikan “like”. Jika tertarik kamu bisa melanjutkan dengan mengirim chat. Kerennya, selain chat kamu bisa mengirimkan nyanyian untuk dia.

Cheers to all of you enjoying live music this weekend #primaverasound #deerhunter #pjharvey

A photo posted by Tastebuds (@tastebudsfm) on

[custom_heading center=”false”]5. Hinge[/custom_heading]

Ada yang menyamakan aplikasi ini dengan Tinder. Dari kesamaannya dalam mencari pasangan atau beberapa tampilannya. Seseorang tidak akan bisa mengirimkan pesan ke kamu jika tidak cocok. Sehingga bisa memberikan kamu keamanan dan pilihan mencari pasangan.

Kelima aplikasi tersebut adalah alternatif untuk kamu yang ingin mencari pasangan. Sebelum menggunakannya, kami selalu tekankan untuk berhati-hati. Sudah banyak korban cyberdating dan jangan sampai kamu menjadi korban selanjutnya

Related Posts