Bermeditasi di Liburan Panjang melalui Youtube

You

Sebentar lagi akan tiba long weekend, kamu sudah merencanakan akan pergi kemana? Kalau kamu belum punya rencana, kami bakal ngasih satu alternatif yang bisa kamu lakukan. Apa itu? Saran kami kamu harus mencoba untuk bermeditasi. Setelah kamu penat bekerja ada baiknya kamu bermeditasi. Kamu bingung caranya bermeditasi? Tenang saja, sekarang media sosial bisa membantu kamu untuk bermeditasi.

Media sosial tersebut adalah Youtube. Di sana, ada beberapa Youtubers yang aktif untuk memberikan tips-tips untuk bermeditasi. Keren, kan? Berikut kami informasikan akun-akun Youtube yang akan membantu kamu bermeditasi.

[custom_heading center=”true”]1. Actualize.org[/custom_heading]

Leo sebagai Youtubers dibalik saluran Actualized.org akan membagikan berbagai tips meditasi. Video-videonya akan mengajak kamu untuk melakukan hal positif seperti “How to Stop Comparing Yourself to Others” atau “27 Qualities of All Success People”. Leo akan membantu kamu terlepas dari hal-hal negative yang terjadi di dalam hidupmu dengan meditasi.

[custom_heading center=”true”]2. Michael Sealy[/custom_heading]

Michael Sealy adalah orang yang terlatih dan mendapatkan sertifikat di bidang hypnotherapy dari Clinical Hypnotherapy Australia. Di saluran Youtube-nya, Michael akan berbagi tips-tips untuk bermeditasi. Dia juga akan membagikan video suara angin, hujan atau air terjun.

[custom_heading center=”true”]3. ASMR Relax for a While[/custom_heading]

Kalau kamu suka dipijat untuk relaksasi cobalah tengok channel ini. D’Amico yang mempunyai channel sering memberikan video-video cara spektakuler untuk relaksasi. Kamu akan diajak berbaring di rumput-rumput dan mendengarkan lagu untuk relaks.

[custom_heading center=”true”]4. Yellow Brick Cinema[/custom_heading]

Stress dengan tuntunan pekerjaan? Ingin merasakan suasana yang rileks? Segera lihat channel ini. Sebenarnya, channel ini berisikan musik semua. Tetapi semua musik tersebut cocok untuk kamu yang mempunyai halaman belakan tenang. Kamu bisa duduk atau tiduran di sana sembari mendengarkan musik-musik di channel ini. Dijamin. Kamu akan relaks.

https://www.youtube.com/watch?v=ZdFuUaMgxs4

[custom_heading center=”true”]5. The Honest Guy[/custom_heading]

Duo pria ini akan mengantarkan kamu ke tahap meditasi paling paripurna. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengupload video berdurasi 10 jam untuk menemani kamu tidur. Cobalah ketika malam hari, matikan lampu kamar kamu dan putar lagu yang mereka upload. Bangun-bangun kamu akan lebih relaks dari hari sebelumnya.

Berada di rumah dan melakukan meditasi bukan pilihan buruk. Karena bisa saja jalanan ke tempat wisata sangat macet dan ramai orang. Oleh karena itu, cobalah bermeditasi dengan para Youtubers ini.

Related Posts