Bukti Kedekatan Indonesia dengan Raja Salman

Sejak beberapa hari terakhir, masyarakat Indonesia tengah diramaikan oleh sebuah pemberitaan. Ya, apalagi kalau bukan kunjungan Raja Arab Saudi yang bernama Salman Ibnu Abdul Azizi Al-Saud.

Ia adalah penjaga dua kota suci di Arab Saudi, yaitu Mekah dan Madinah. Hal tersebut sudah pasti membuat masyarakat Indonesia merasa dekat dengan beliau, apalagi negara ini memiliki penduduk mayoritas muslim.

Bahkan sebelum kedatangannya, para netizen Indonesia pun sudah ramai membicarakannya di semua media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Saya rasa juga wajar jika kedatangan Raja Salman sangat disambut dengan hangat oleh masyarakat Indonesia. Sambutan itu pun terlihat setibanya Raja Jalman di sekitar Istana Bogor, Rabu (1/3).

Hari ini, masyarakat Jakarta pun terasa tidak mau kalah dengan warga Bogor. Masyarakat Jakarta pun menyambut orang nomor satu di Arab Saudi saat mengunjungi Masjid Istiqlal.

Raja Salman datang ke masjid terbesar di Asia Tenggara itu pada Kamis (2/3) siang.

Ya, semoga saja dalam lawatannya ke Indonesia Raja Salman mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bersedia kembali ke Tanah Air di masa yang akan datang. Semoga.

Sumber: https://goo.gl/NbeVJr