Contoh PDKT-an Yang Salah di Media Sosial

Kita patut bersyukur dengan kehadiran media sosial (medsos). Dengan adanya medsos kita sangat mudah berinteraksi dengan semua orang, termasuk orang-orang baru.
Apalagi bagi kamu yang malu berkenalan dengan lawan jenis secara langsung, cobalah berkenalan menggunakan medsos.
Namun jangan berlebihan! Karena ada beberapa wanita yang tidak ingin “terburu-buru dalam berkenalan” karena pada dasarnya, wanita memiliki sifat cepat ilfil.
Dilansir dari akun twiter @infotwitwor yang gemar memposting foto berupa postingan netizen yang nyeleneh, perkelahian antar netizen di linimasa, hingga berujung PDKT (pendekatan). Berikut beberapa contoh PDKT-an si pria yang salah.

  1. Terlu agresif
    Jangan sembarangan melancarkan modus ke setiap wanita, liat foto profile cantik sedikit “dipepet” dengan harapan mendapatkan respons yang baik dari si wanita. Hal ini juga terjadi (bahkan lebih parah) saat sudah “dipepet” melalui DM (Direct Message). Jadi, jangan terlalu agresif! Itu bisa jadi alasan mereka untuk menjauh.
  2. Bertingkah seperti stalker
    Contoh yang sering terjadi saat si wanita baru saja memposting dan langsung mendapatkan respon yang cepat dari si pria (menyukai atau komentar), dan kejadian ini terjadi secara terus-menerus. Setiap wanita mungkin akan merasa ilfil dan berpikir apakah “Aku akan sering diawasi superti ini”.
  3. Membahas hal-hal berujung mesum
    Ketika wanita mengupload foto dirinya mengenakan baju baru, sang pria berkomentar, “Bajunya bagus banget ya, cocok banget loh, potongan rambutnya juga bagus, feminin banget, jadi keliatan lebih menarik daripada biasanya deh jadi ingin peluk…” Meski bermaksud ingin memuji, tetapi si wanita akan merasa tidak nyaman dan tidak membalas komentarnya sama sekali.

 

 

 

 

Tidak ada yang salah mencoba PDKT (pendekatan), tetapi cukup jangan berlebihan. Gimana? Apa PDKT-an kamu merespons dengan baik?

Sumber:
Twitter: Infotwitwor
https://www.amazon.co.jp/exec/obidos/ASIN/B00C1QD1W0/urepi-22/ref=nosim/

Related Posts