Hago: Bermain Sambil Mencari Teman

Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di beberapa platform media sosial (medsos) tentang aplikasi Hago. Bagi yang belum tahu apa itu aplikasi Hago, dalam artikel ini akan sedikit membahasnya. Mari disimak!

Hago adalah aplikasi gim daring yang menggabungkan beberapa gim sekaligus. Jadi saat kalian meng-install aplikasi ini, kalian bisa memilih ingin memainkan gim apa saja. Permainan yang ada di dalam aplikasi Hago sebanyak kurang lebih 17 jenis, di antaranya adalah Adu Domba, Fun Link, Lempar Pisau, Ludo Hago, SOS, Ular Tangga, Werewolf dan masih banyak lainnya.

Cara bermainnya:

  1. Setelah meng-install aplikasinya pertama-tama kalian akan mengisi biodata singkat, yaitu nama, jenis kelamin dan tanggal lahir. Tanggal lahir ini berguna untuk mencarikan lawan main yang seusia dengan kalian.
  2. Kalian bisa memilih salah satu dari permainan di atas dan dalam hitungan detik, kalian akan mendapatkan lawan main yang seusia dengan kalian.
  3. Hago juga dilengkapi fitur mikrofon, jadi saat bermain, kalian bisa sambil mengobrol dengan lawan main kalian. Namun fitur ini juga dapat dimatikan jika kalian tidak ingin menggunakannya. 
  4. Selain itu juga terdapat emoji di papan bawah permainan, jadi kalian bisa mengekspresikan perasaan kalian ketika sedang bermain. Seperti senang, khawatir, sedih atau marah. 
  5. Setelah kalian mendapat lawan main dan permainan telah selesai, kalian bisa mengajak lawan main tersebut untuk bermain permainan yang lain. Sebagai contoh, kalian telah selesai bermain Ular Tangga, kalian bisa mengajaknya untuk bermain SOS atau Ludo Hago misalnya. 
  6. Di permainan ini juga ada fitur menambahkan teman, baik melalui nomor id, nama, atau dengan cara seperti di atas. Setelah bermain dengan lawan, kalian bisa menambahkan mereka menjadi teman. 

Masih banyak lagi lainnya, kalau kalian penasaran, bisa langsung coba install dan bermain serta menambah teman baru. Ayo main bersama, jangan lupa add “Rulli” atau “7017742” yaaa