Jangan Takut Menjadi Lucu di Medsos

 

Masih teringat tentang sesi wawancara melalui email dengan @arman_dhani. Melalui email saja dia sudah menampakkan “kelucuannya” apalagi aktifitasnya di Twitter. Meskipun banyak sekali akun Twitter lucu mungkin @arman_dhani adalah akun yang berusaha melucu di Twitter. Berhasilkah? Sukseskah?

Mungkin dua pertanyaan tadi yang mengisi benak kamu ketika berusaha melucu di media sosial mana pun. Takut disangka jayus, garing atau hal-hal semacamnya. Padahal, posting apapun harusnya kamu cuek saja. Nah, di sini nih kami hadir ke kalian untuk memberikan sebuah nasihat. Nasihat untuk jangan takut melucu di media sosial. Kenapa? Simak penjelasan kami berikut ini:

  1. Membuatmu Memiliki Banyak Teman

Nih yah teman-teman, menurut Professor Robert R. Provine (Pakar Psikologi dan Neuroscience di Universitas Maryland Baltimore) mengatakan kalau tertawa membuat otot tidak tegang dan menciptakan suasana yang hangat antar sesama manusia. Dari sini, dengan postingan lucu kamu, kamu telah membuat orang lain senang dan otomatis kamu memiliki banyak teman.

  1. Postingan Lucu Selalu Mendapat Respon Baik

Walaupun ada sedikit orang yang akan bilang kamu jayus. Tapi dari kata “jayus” itu mereka sebenarnya sudah cukup tertawa, minimal nyengir kecil. Hal-hal berbau humor itu menghasilkan kondisi yang baik melalu tawa. Tawa menghasilkan hormon endorphine yang membuat tubuh menjadi rilex dan menjadi baik. Jadi pasti kamu akan dapat respon baik.

  1. Membuat Dirimu Gampang Diingat Orang

Hal-hal lucu itu adalah sesuatu yang gampang diingat dibandingkan hal lain. Dengan usaha kamu melucu tersebut, pasti ada yang tertarik dan terhibur. Dari ketertarikan tersebut kamu akan diingat oleh orang-orang. Hasilnya? Kamu bisa jadi terkenal.

  1. Memberikan Wawasan Baru

Melucu itu membutuhkan observasi yang sangat tinggi dan selektif. Kamu mungkin butuh latihan atau mengumpulkan bahan. Dari melucu setidaknya kamu sudah memberikan wawasan baru dari bahan-bahan yang kamu cari. Keren bukan?

  1. Mendapatkan Jodoh

Ini mungkin hal paling esensial nan penting. Sudah banyak perempuan kalau tidak mencari cowok tampan nan kaya, yah cowok yang dapat menghiburnya. Dengan kamu melucu, pasti ada deh follower kamu yang terhibur. Kali aja dia itu jodohmu, kawan!

Itu aja nasehat dari kami untuk kalian. Jangan takut melucu. Jangan takut dibilang garing. Jangan takut dibilang jayus. Tetaplah melucu!



Inspirasi artikel dari 4 Reasons You Shouldn’t Be Afraid To Be Funny On Social Media

Related Posts