Pacaran? Jangan Lakukan Ini di Media Sosial

pacaran

Related Posts

  • Nurul NunuSyanlu

    Istilah pacaran di ‘umbar-umbar’ itu seperti itu. Dampak buruknya juga banyak banget, terutama orang-orang bisa pada tau ‘aktivitas’ pacaran kita itu seperti apa. Kadang gak sedikit yang bilang pacaran di media sosial itu ‘tau jadiannya tau putusnya’ hehe.. Lebih aman jgn di lakukan di media sosial ya, dihati masing-masing aja 😀

  • Vpie ♀ MahaDhifa™

    widichhhhh,, sampai segitunya. ntar kalau putus kira^ kayak gimana ya?!? he..86x