Tak Semua Selebriti Hollywood Punya Media Sosial

Media sosial berhak dimiliki semua orang, namun memang tidak diwajibkan. Tak ada aturan yang mengharuskan setiap orang harus punya medsos, sekalipun kamu seorang tokoh publik atau pun seorang selebriti. Hal ini juga berlaku dalam kalangan Hollywood. Faktanya, ada beberapa selebriti yang bahkan sangat menentang penggunaan media sosial.

Terdapat beberapa alasan penyebab para selebriti enggan memiliki media sosial, ada yang tak menyukai konsepnya, ada yang tak nyaman membagikan informasi pribadi ke ranah publik, ada juga yang sekadar gaptek, dan masih banyak lagi alasan yang beragam. Berikut deretan nama artis Hollywood yang hidup tanpa media sosial, dari mulai Jennifer Lawrence, Daniel Radcliffe, Brad Pitt, dan sejumlah artis favorit lainnya yang hanya memiliki beberapa akun fanbase jika ditelusuri di Instagram.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence: All Her Movies Ranked from Worst to Best

Siapa yang tak berani menjamin? Artis sekelas Jennifer Lawrence sudah pasti akan memiliki jutaan pengikut di seluruh media sosial. Sayangnya, ia tidak punya. Jennifer sangat blak-blakan tentang media sosial dan alasannya tidak memiliki medsos, ia mengklaim secara pribadi bahwa dia bukan lah penggemar media sosial.

Bagi Jennifer, media sosial bukan sesuatu yang benar-benar untuknya. Ia juga mengklaim dirinya tak pandai menggunakan teknologi, dan hampir tidak bisa mengikuti email, apalagi media sosial. Namun, Jennifer tetap menghormati orang-orang yang menyukai media sosial, dan menjadikannya hal yang penting.

Tina Fey

Tina Fey is coming back to Philadelphia to celebrate the 'Mean Girls'  musical

Tina Fey merupakan aktris paling lucu di Hollywood, bila ia memiliki media sosial, pastinya netizen juga akan sangat terhibur. Pemikiran Tina disukai banyak hal, yang pastinya bila dibagikan di Twitter dalam bentuk cuitan, tentu akan dapat dinikmati khalayak. Sayangnya, Tina tidak melakukan hal itu.

Suatu ketika Tina pernah ditanyai soal alasannya menolah bergabung dengan Twitter atau media sosial apapun, kemudian ia hanya menjawab sederhana: “Mengapa saya memberikan lelucon saya secara gratis?”

Emma Stone

Mansplaining, jazz and Priuses: all the reasons why people hate La La Land

Serupa dengan alasan Jennifer Lawrence, Emma Stone memiliki pendapat yang sama. Emma tidak berpikir bahwa media sosial merupakan sesuatu untuknya, tapi ia tak menampik penggunaan media sosial dapat memberikan lebih banyak kekuatan.

Emma tidak mengatakan media sosial tidak akan menjadi hal yang positif untuknya, namun ia merasa dia akan kesulitan merasa terus-menerus diawasi, itulah sebabnya ia tak terlalu tertarik dengan media sosial hingga saat ini.

Mila Kunis

Why Mila Kunis Didn't Like the 'Friends With Benefits' Script

Sementara itu, Mila Kunis adalah aktris yang benar-benar tidak menyukai media sosial. Ketiak media sosial menjadi semakin populer, Mila tidak langsung tertarik, dan tidak begitu memahami tujuannya. Ia juga mengatakan, banyak aplikasi media sosial yang bisa berdampak sedikit negatif.

Tak hanya itu, Mila juga tidak suka membayangkan dirinya mendokumentasi kehidupan pribadi di media sosial seperti kebanyakan orang, termasuk selebriti lainnya. Ia lebih suka menjaga kehidupan pribadinya, maka ia mengakui tak akan bergabung dengan media sosial dalam waktu dekat.

Daniel Radcliffe

20 Tahun Berlalu, Daniel Radcliffe Buat Pengakuan Mengejutkan soal Harry  Potter

Pemeran Harry Potter ini tentunya akan memiliki jutaan pengikut di media sosial dari seluruh penjuru dunia, jika saja Daniel Radcliffe bermain media sosial. Sayangnya, Daniel juga tidak mempedulikan media kepemilikan media sosial. Alasan Daniel sangat sederhana, dirinya tidak merasa nyaman berada di media sosial. Titik!

Bagi Daniel, media sosial sedikit berlebihan dan ia tidak merasa memiliki “kesabaran mental” untuk bergabung di platform media sosial mana pun. Faktanya, ia berpikir bahwa jika ia bergabung di media sosial, maka ia akan bertengkar sepanjang waktu. Wah, sepertinya Daniel sangat menghindari sulutan api dari netizen ya, hehe ….

Kristen Stewart

Kristen Stewart : « Je m'endors en écoutant la voix de Lady Di »

Karier dan ketenarannya meroket setelah memerankan Bella Swan dalam Twilight, namun Kristen nampaknya tak merencanakan ketenaran yang sama di media sosial. Kristen menolak untuk menggunakan media sosial, dan tidak merencanakan bergabung di platform mana pun dalam waktu dekat, ia merasa dirinya harus sangat tertutup dalam kehidupan pribadi, karena begitu banyak bagian dari dirinya yang sudah terekspos di luar sana.

Brad Pitt

Brad Pitt'in son hali hayranlarını üzdü - Gerçek Gündem

Ketenaran Brad Pitt tak ada yang berani meragukan. Sayangnya, para penggemar di seluruh dunia harus menahan diri untuk tak melihatnya berinteraksi di media sosial. Brad Pitt mengatakan, ia tidak pernah mengakui tak pernah berkunjung ke media sosial, namun untuk saat ini baginya itu bukan sesuatu yang harus dilakukan. Sederhananya, bagi Brad Pitt, medsos enggak penting-penting amat.

George Clooney

Ranked: George Clooney's 20 Best Movies

George Clooney menahan diri untuk menggunakan media sosial, dia tak ingin hal buruk terjadi dan ia terduduk di malam  hari untuk memikirkan permasalahan serius yang terjadi akibat media sosial. George berpikir, bahwa ia mungkin mengatakan sesuatu (di medsos) yang akan membuatnya kecewa, jadi dia tidak seharusnya memiliki akses kepada platform seperti itu.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson: Actress faces criticism for taking on transgender man's  role

Scarlett Johansson tidak memiliki media sosial, dan juga tidak berpikir akan bergabung dengan platform media sosial mana pun dalam waktu dekat. Scarlett berpikir bahwa media sosial sedikit aneh, karena dirinya merasa benar-benar tidak hidup dengan akun media sosial.

Twitter dan Instagram tak menarik baginya, karena Scarlett orang yang sangat tertutup dan tak merasa perlu berbagi informasi pribadi dengan semua orang.

Emily Blunt

Emily Blunt's Birthday: Her 20 Best Movies Ranked

Emily Blunt adalah aktris lainnya yang tak memiliki akun media sosial, karena ia percaya bahwa media sosial telah banyak mengubah dunia, dan ketika ia bertemu dengan penggemar, pertemuan tersebut cenderung diperuntukkan kepada media sosial, dibandingkan interaksi asli.

Emily tak menampik bahwa selebriti menggunakan media sosial untuk membantu mempromosikan pekerjaan mereka, namun ia juga berpikir bahwa medsos tidak benar-benar membantu dalam hal itu. Ia lebih suka orang-orang menonton trailer atau film untuk memutuskan suka atau tidak. Tak hanya itu, Emily juga membandingkan dirinya sebagai dinosaurus terhadap teknologi, yang artinya tak ada kemungkinan bergabung dalam media sosial.

Related Posts