Trik Menambah Followers Twitter

 

Ada pengagum @PoliTwika yang bertanya tentang bagaimana cara menambah follower Twitter. Kami sebagai sebuah entitas yang dikagumi oleh orang-orang tersebut tentu akan menjawabnya. Kami akan menjawab dengan singkat, cerdas, ganteng, tampan dan cantik.

Kalau kita bertanya-tanya bagaimana cara menambah followers. Sebenarnya susah-susah gampang. Ada beberapa langkah untuk mencapainya dengan cara instan atau pun perjuangan sendiri. Untuk itu kalian harus membaca dengan hati-hati trik-trik yang kami tawarkan ini.

  1. Buatlah konten yang menarik

Twit-twit kamu yang membosankan harus segera diakhiri. Ada banyak segmen yang belum terjamah di Twitter dan itu sangat menarik. Seperti cerita horor melalui twit-twit berseri atau kamu bisa memberikan tips-tips ngehe’ melalui Twitter.

  1. Berinteraksi Dengan Selebtwit

Ini adalah cara yang agak susah yah. Tapi sebenarnya kalau berhasil kamu akan mendapatkan follower dari selebtwit yang berinteraksi dengan kamu. Pertama-tama kamu harus caper dulu terhadap mereka. Bisa dengan membalas twit atau sekedar memberi informasi yang mereka butuhkan. Niscaya, lama-lama follower kamu akan bertambah.

  1. Berinteraksi Dengan Follower-mu

Ketika follower-mu mulai bertambah. Jangan diamkan mereka. Mereka itu layaknya emas di tengah padang pasir. Dengan berinteraksi kamu bisa memicu teman-temannya untuk memfollow kamu. Asyik bukan?

  1. Jangan Sekali-kali Copas Twit

Memang copas twit orang terkenal bisa membuatmu menjadi keren dan menarik. Tetapi dengan semakin originalnya twit kamu menunjukkan kalo kamu itu keren dan patut untuk di-follow. Kalau bisa jangan sama sekali copas yah.

  1. Twit Sesuatu Yang Heboh

Kamu punya informasi heboh? Anak Jokowi ada 5, SBY sebenarnya suka sekali makan pecel lele atau kamu bocorin kalau Adam Levine itu adalah saudara kamu. Dijamin. Dengan twit-twit heboh seperti itu kamu akan mendulang banyak sekali follower

  1. Belilah Follower

Eiittss.. Kalau ditanya gimana cara nambah follower. Jawaban ini tidak ada salahnya sama sekali bukan? Tapi hati-hati, membeli follower itu memiliki banyak efek samping. Gak percaya? Coba baca artikel kami ini Fake Followers Jalan Pintas yang Berbahaya

Itu aja 6 jawaban atas kegelisahan orang-orang yang ingin menambah followersnya. Semoga jawaban kami tidak menyesatkan kamu. Be Unique Be Positive kawan!

Related Posts