@zarryhendrik: Selebtwit Puitis dan Bidadarinya

IMG_20150212_120633

Apa yang kamu pikirkan tentang Bekasi? Apakah panas? Jalan berlubang? Atau jaraknya yang jauh? Dibalik anggapan Bekasi yang seperti itu ada seorang anak Bekasi yang sangat terkenal di Twitter. Sosok tampan dan terkenal puitis dalam twit-twitnya ini sangat digandrungi oleh kaum-kaum hawa. Nama anak Bekasi tersebut adalah Zarry Hendrik dengan akun twitter @zarryhendrik.

Zarry yang sering disapa dengan sebutan Zarry atau Bang Jep ini sudah memiliki buku dari kumpulan-kumpulan puisinya. Selain aktif di Twitter, Zarry juga memiliki akun Tumblr, Soundcloud, Path dan Ask.fm. Bukunya cukup terkenal di kalangan kaum hawa yang membutuhkan sentuhan kata-kata puitis. Dear Zarry’s adalah nama bukunya sekaligus panggilan terhadap fans-fans wanita dia di media sosial.

Keaktifan Zarry di media sosial dapat dilihat dari banyak sekali hashtag yang dibuat oleh dia. Hashtag #KemudianHening, #NarsisRomantis, #GantengItuTakMudah dan yang tidak kalah terkenal adalah #BidadariZarry. Mungkin bagi kalian yang mem-follow @zarryhendrik seringkali berseliweran foto-foto cantik kaum hawa dengan hashtag #BidadariBerkacamata atau #CewekRambutPendek itu semua adalah bagian dari #BidadariZarry. Menurut Zarry, sebutan bidadari adalah salah satu trik merayu atau menggombal kepada followers-nya.

Zarry dulu juga terkenal sering berbalas twit puitis dengan Rahne Putri (@rahneputri). Dari perkenalan dan aktifitas mereka berdua, Zarry mulai memiliki banyak kenalan di Twitter. Tidak hanya sebatas selebtwit, Zarry juga mulai mengenal para blogger, anak stand up comedy, dan penulis. Zarry juga akhir-akhir ini sering mengikuti salah satu acara puisi yaitu Malam Puisi. Hal ini yang menjadikan Zarry semakin terkenal tidak hanya di dunia Twitter.

Mungkin bagi Zarry, momen pilpres kemarin menjadi salah satu perjalanan hidupnya yang akan selalu dikenang. Sempat dua kali menutup akun Twitter. Membuat banyak pertanyaan muncul di tab mention Zarry. Memang Zarry secara jelas mendukung Prabowo di semua media sosialnya. Tulisannya di Tumblr pun menjadi salah satu perhatian dari berbagai macam tanggapan.

Tidak dapat dipungkiri, hingga sekarang Zarry mengaku kerap masih menerima bully-an di Twitter. Zarry bercerita pada kami bahwa ada beberapa akun yang sudah “capek” dan ada yang masih terus mem-bully dirinya. Sedangkan Zarry sudah tidak mempedulikan mereka. “Saya sikapi dengan santai aja. Yaitu ndak usah ditanggapi banget. Nanti malah keenakan dapet panggung. Hehehe..“ kata dia.

Sebanyak apa pun orang-orang yang ramai mem-bully Zarry. Para Bidadari Zarry akan tetap ada hingga sekarang. Jika dibalik laki-laki hebat ada wanita kuat di belakangnya. Maka dibalik ketenaran Zarry saat ini ada bidadari-bidadari Zarry dibelakangnya. Hehehehe.

Related Posts